Selasa, 06 Maret 2012

Mesin Kasir SHARP XE-A213 Cocok Untuk Cafe, Resto dan Rumah Makan


Kecepatan, Ketepatan dan Kinerja ECR untuk Anda Usaha Kecil
Mesin kasir XE-A213 elektronik (ECR), seorang kasir yang ideal untuk restoran kecil dan kafe, menawarkan beragam fitur yang dirancang untuk membuat bisnis Anda berjalan lancar. Yang baru “drop-in” paper loading sistem memastikan bahwa pelanggan Anda tidak perlu menunggu lama ketika gulungan kertas habis, sedangkan operator layar alpha jelas dan menampilkan pelanggan numerik membantu memastikan keakuratan setiap transaksi. Selain itu, harga berbagai fitur yang mudah digunakan dan jurnal elektronik adalah beberapa cara cash register ini dapat merampingkan operasi sehari-hari.
Fitur:
Thermal printer dengan drop-in loading kertas.
Menampilkan teknologi cetak thermal, XE-A213 diam-diam mencetak penerimaan penjualan pada tingkat cepat dari sekitar 12 baris satu detik.Plus, Drop-in mekanisme Loading Kertas memungkinkan Anda untuk bertukar gulungan kertas dengan cepat dan mudah.
Menghapus layar untuk operasi yang user-friendly.
Garis tunggal XE-A213′s tampilan operator menunjukkan hingga 16 item alfa-numerik yang mudah untuk memahami mode.Yang mudah dibaca 7 digit customer display memastikan kepercayaan pelanggan.
Cepat dan Harga akurat.Dilengkapi dengan maksimal 1.200 PLUS (harga look-up, the-XE A213 membuat memasukkan informasi harga snap a XE-A213 juga memiliki total 99 departemen,. Sehingga dapat dengan mudah melacak dan menganalisis transaksi berdasarkan jenis produk. The XE -A213 memiliki fungsi PLU Level Shift yang memungkinkan Anda menggunakan 2 atau 3 PLUS dengan kunci PLU tunggal langsung ini berarti Anda dapat dua atau tiga kali lipat jumlah kunci PLUS langsung pada ECR tanpa menambah kunci tambahan PLU langsung.. 50 GLUs (tamu look-up) juga disediakan untuk memungkinkan mengingat saldo sebelumnya dan menyusun ulang entri berikutnya bagi pelanggan restoran.
Elektronik jurnal.
Fitur XE-A213 Electronic Journal fungsi yang dapat menyimpan data transaksi secara elektronik, sehingga membantu untuk menghemat kertas dan mengurangi biaya. Anda juga dapat mencetak data jika diperlukan.
Berkapasitas tinggi logam laci kas.laci kas ruang-efisien The XE-A213′s membutuhkan ruang counter Facebook minim namun murah hati menyediakan lima tagihan dan delapan kompartemen koin. Bila tidak digunakan, kasar laci dibangun dapat dikunci tertutup, menjaga uang Anda aman.
Fitur kunci lainnya:
  • Logo percetakan (24 karakter alphanumerical x 6 baris)
  • 25 kasir standar
  • Pajak (PPN) pergeseran fungsi (4 angka)
  • Pelatihan fungsi
  • Flat, spill-resistant keyboard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar